Rabu, 01 Agustus 2018

Kedokteran Gigi Kosmetik untuk Kualitas Hidup


Istilah "kedokteran gigi kosmetik" membuat banyak orang berpikir tentang aktor dan model yang berusaha mencapai kesempurnaan, tetapi orang-orang dalam seni pertunjukan hanya merupakan bagian kecil dari klien seorang dokter gigi kosmetik. Lebih banyak orang setiap hari memilih untuk mencari dokter gigi yang dapat melakukan pekerjaan kosmetik, dan seringkali karena alasan yang jauh lebih serius daripada memiliki senyum tercantik.

Apa yang Dilakukan Dokter Gigi Kosmetik
Kedokteran gigi kosmetik mengacu pada setiap pekerjaan gigi yang digunakan untuk memperbaiki tampilan gigi seseorang dan pekerajaan cara memutihkan gigi, sebagai lawan dari pekerjaan yang harus dilakukan untuk menjaga mulut dan gigi yang sehat. Rongga yang tidak dirawat dapat menyebabkan masalah kesehatan, menjadikannya sebagai prioritas untuk kesehatan pasien. Sebaliknya, memperbaiki gigi bengkok biasanya tidak diperlukan bagi seseorang untuk tetap sehat.

Pekerjaan Kosmetik untuk Kualitas Hidup
Perbedaan antara pekerjaan kosmetik dan non-kosmetik berguna untuk menentukan hal-hal kesehatan fisik, tetapi tidak memperhitungkan faktor-faktor lain dalam kehidupan individu. Ada beberapa area di mana pekerjaan kosmetik dapat membuat perbedaan besar yang jauh melampaui terlihat baik. Mereka termasuk:
  • Karier - Seseorang sering dievaluasi bagaimana penampilannya. Meskipun ini mungkin tidak adil, itu memang benar, terutama di lingkungan kerja. Tingkat kemajuan, peluang promosi, dan skala pembayaran - semua ini dapat dipengaruhi secara negatif oleh penampilan.
  • Kehidupan sosial - Penampilan juga merupakan faktor utama dalam peluang sosial yang telah tersedia. Berteman lebih mudah bagi sebagian orang daripada yang lain, tetapi prosesnya tidak pernah dibuat lebih mudah ketika seseorang harus menyembunyikan giginya karena takut akan malu.
  • Kehidupan romantis - Beberapa orang dapat mengatasi gigi mereka yang bernoda atau bengkok ke titik di mana kepribadian mereka bersinar. Tetapi bagi banyak orang lain, gigi yang buruk menghasilkan introversi ke titik di mana mereka berjuang untuk membuat koneksi - terutama romantis
  • Citra diri - Setiap orang memiliki cara untuk memandang dirinya sendiri, dan ini mempengaruhi sebagian besar cara mereka menjalani kehidupan mereka. Citra diri negatif dapat menyebabkan depresi, masalah sosial, dan banyak peluang yang hilang.


Dalam keempat bidang ini, perbaikan dan cara memutihkan gigi yang ditawarkan dokter gigi kosmetik dapat membuat perubahan positif. Meskipun tentu saja tidak ada obat, senyum yang lebih baik dapat membuat kehidupan menjadi lebih baik. Inilah sebabnya mengapa penting bagi kebanyakan orang untuk mengerti, kedokteran gigi kosmetik lebih dari sekadar batil. Ini tentang memperbaiki kehidupan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar