Kamis, 02 Agustus 2018

Perawatan Wajah Pria Untuk Abad 21


Cara memutihkan wajah pria menjadi semakin penting belakangan ini karena produk perawatan kulit untuk niche pria menjadi salah satu pasar yang tumbuh paling cepat di dunia.

Semakin banyak pria menyadari bahwa cara memutihan wajah yang baik bukan hanya tentang membeli produk, tetapi juga tentang menjaga kesehatan yang baik juga. Selain memotong makanan berminyak itu, olahraga yang baik juga berperan dalam membantu pria terlihat dan merasa baik.
Kita hidup di abad ke-21 sekarang dan sudah waktunya untuk menjatuhkan stereotip lama di mana pria memilih untuk menjaga kulit mereka dianggap sedikit feminin. Ini adalah omong kosong yang lengkap, tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran saat ini karena industri multi miliar dolar ini membantu jutaan pria untuk terlihat baik.

Pria lebih memperhatikan penampilan mereka sekarang karena mereka menyadari program yang baik untuk menjaga wajah tampak sehat dan tampak muda sangat penting. Di dunia yang kotor dan grimey ini, kulit kita perlu lebih peduli dan ada banyak produk bagus di luar sana untuk membantu kita melakukan ini.

Beberapa pembersih wajah pria lebih baik daripada yang lain, harga hanya memainkan bagian kecil dalam apakah Anda harus atau tidak boleh menggunakannya. Produk perawatan kulit terbaik, termasuk pembersih wajah laki-laki, adalah yang mengandung konsentrasi tinggi bahan bioaktif alami. Sisi alami dari bahan-bahan ini sangat penting karena berinteraksi dengan susunan molekul kulit.

Di masa lalu, pria telah menggunakan sabun batangan biasa untuk mempertahankan citra yang bersih, namun hal ini tidak diperlukan saat ini karena ada produk kulit yang lebih terjangkau dan lebih efektif untuk pria yang tersedia.

Sifat yang sangat keras dari sabun biasa itu sendiri dapat menghilangkan minyak alami kulit. Hari ini kita harus mendukung struktur kulit yang mendasari kulit Anda. Struktur ini terdiri dari dua protein penting, satu Elastin dan yang lainnya adalah Kolagen.

Perawatan Wajah Pria - Cara Menjaga Kulit Sehat
Kulit sehat yang baik lebih dari mampu menghasilkan Elastin dan Collagen. Ini akan memberikan warna yang bagus dan terlihat muda pada kulit Anda. Kita perlu berkonsentrasi pada penggunaan produk perawatan kulit dengan bahan aktif bio seperti Kaolin (ini adalah ekstrak dari tanah liat Selandia Baru), atau gel Bentone.

Bahan-bahan aktif ini menenangkan dan menghaluskan kulit, mereka membantu penyembuhan, sedikit mengeringkan dan mendisinfeksi kulit. Mereka sangat penting dalam produk yang ditempatkan pada kulit setelah iritasi terjadi, seperti setelah bercukur.

Perawatan wajah pria tidak hanya sekedar memilih produk yang tepat. Anda perlu makan dengan benar dan berolahraga agar tetap bugar, dan menjaga kulit tampak muda dan lentur.

Berhenti merokok dan mengurangi asupan alkohol adalah dua faktor utama lainnya yang harus dipertimbangkan dan tentu saja, paparan berlebihan terhadap matahari jelas tidak dianjurkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar