Selasa, 24 Juli 2018

Mengapa Wanita Memakai Bra


Untuk mengetahui apakah bra itu cocok dengan Anda, tanyakan pada diri Anda sendiri. Bagaimana perasaanmu? Apakah Anda merasa sesak di sekitar area payudara Anda? Atau apakah bra terlalu longgar? Setiap kali Anda mengangkat tangan, bra Anda juga ikut naik? Dari beberapa tes ini, Anda akan dapat menilai apakah pas benar atau salah. Beberapa bra memiliki kawat dan panel samping, ini dapat membuat Anda tidak nyaman karena jika tidak cocok, kawat di bawah dapat menusuk ke jaringan payudara Anda dan panel samping akan menekan ke dalam daging Anda dan meninggalkan beberapa tanda sakit merah yang bisa sangat tidak nyaman. Karena itu, mintalah nasihat dari profesional ketika memilih bra wanita.
Jadi, mengapa wanita memakai bra?
Pertama, untuk mendukung dan mencegah payudara Anda kendur. Ketika melakukan latihan, wanita dengan payudara sedang dan besar dapat merasa sakit terutama ketika mereka melakukan latihan aktif seperti berlari, melompat dan banyak kegiatan aktif lainnya. Bra yang pas untuk payudara sedang dan besar adalah penting di sini. Ingat untuk memberikan payudara Anda beberapa ruang berkembang biak dengan menghapus bra Anda ketika Anda di rumah atau tidur.
Apakah Anda suka atau tidak, gravitasi selalu ada begitu dengan memakai bra Anda sehari-hari tidak mencegah kendur. Kendur masih berlangsung pada akhirnya. Alasannya adalah bahwa payudara memiliki ligamen, dan ligamen tubuh dapat mengalami atrofi ketika tidak digunakan, sama halnya dengan ligamen payudara saat berada di bawah dukungan buatan yang merupakan bra Anda, dapat menyebabkan peningkatan kendur. Jika Anda mengenakan bra yang tidak pas, ini akan memaksa jaringan payudara Anda pindah dari tempat asalnya ke ketiak Anda, punggung atau perut, akhirnya memberi Anda bentuk payudara yang tidak pada tempatnya.

Kedua, beberapa wanita merasa tidak senonoh karena tidak memakai pakaian dalam wanita seperti bra itu. Mereka merasa bahwa payudara mereka adalah organ yang harus ditutupi dan disembunyikan. Ada beberapa wanita lain yang merasa seksi dan bangga dengan payudaranya tanpa bra. Para wanita ini akan menunjukkan sebanyak yang mereka bisa tanpa bra.

Beberapa wanita akan mengikuti aturan Perusahaan tentang cara berpakaian sehingga wanita-wanita ini harus mengenakan bra Anda. Ini adalah alasan umum untuk mengenakan bra.

Bra menyusui. Ibu menyusui baru akan perlu memakai bra menyusui ini jika tidak, susu mereka akan mulai bocor ke blus mereka dan sangat terlihat. Bra keperawatan juga bisa menyebabkan pembengkakan payudara atau nyeri pada payudara. Karena itu, letakkan handuk di bawah Anda pada malam hari agar kebocoran bisa mengalir ke handuk.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar