Senin, 16 Juli 2018

Manfaat Sup sirsak dan Buah Daun untuk Kesehatan


1. Mengobati Kanker
Menurut penelitian yang dilakukan oleh para ahli, menyatakan bahwa daun sup sirsak ini sangat baik untuk mengobati berbagai penyakit, terutama kanker. Dalam penelitian itu membuktikan bahwa daun sour sirsak dapat menghambat pertumbuhan sel kanker. Adapun beberapa jenis kanker yang dapat diobati diklaim kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru dan 12 jenis kanker lainnya.
Cara mengambil 10 lembar daun sup sirsak tua, lalu rebus dengan 3 gelas air. Biarkan hingga tersisa 1 gelas air; Minum 2 kali sehari selama 2 minggu

2. Mengobati Gout
Daun sup sirsak juga bisa digunakan sebagai obat sirsak urat. Banyak obat alternatif yang menggunakan daun sup sirsak untuk pengobatan sirsak urat. Sangat mudah bahwa daun sup sirsak sudah kuku tua tetapi masih hijau, sekitar 6 sampai 10 buah dan kemudian cuci bersih. Selanjutnya daun sup sirsak dipotong untuk memastikan kandungan pada daun langsung keluar. Daunnya direbus dengan 2 gelas air; didihkan hingga tussah 1 gelas air. Minum campuran dua kali sehari yaitu pagi dan sore.

3. Manfaat sup sirsak untuk mengobati sakit.
Jika Anda memiliki masalah dengan pinggang Anda, cobalah membuat ramuan daun sup sirsak ini. Ambil 20 sup sirsak dan rebus dengan 5 gelas air. Biarkan mendidih dan tersisa 3 gelas. Minum campuran ini 1 ¾ gelas sehari.

4. Membantu sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi.
Kandungan yang terkandung dalam daun sup sirsak diyakini dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah infeksi di dalam tubuh. Caranya, siapkan empat perlima daun sup sirsak direbus dengan 4 gelas air didihkan hingga tersisa 1 gelas. Minum 1 sehari.

5. Manfaat Sup sirsak Daun untuk mengobati Eksim dan Rematik.
Hancurkan sampai sup sup sirsak halus dan oleskan pada bagian tubuh yang terasa nyeri atau nyeri karena radang sendi atau eksim secara teratur dua kali sehari 1.

6. Manfaat daun sup sirsak untuk mengobati bisul.
Cabut senar daun sup sirsak muda terampil dan tempelkan pada tubuh yang terkena ulkus.
Itulah beberapa manfaat dari daun sup sirsak yang bisa Anda jadikan rujukan ke obat tradisional. Baca juga manfaat daun binahong untuk kesehatan atau bisa langsung kunjungi intiptrik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar