Minggu, 29 April 2018

Menjaga Waktu Bermain Anak yang Aman


Anak-anak dapat belajar banyak hal ketika mereka bermaindi playground anak. Mereka dapat dididik hanya dengan bermain di halaman sekolah dan bahkan di taman bermain Anda sendiri di halaman Anda sendiri. Anak-anak akan belajar rasa hormat, cinta, kerendahan hati dan kepercayaan ketika bermain dengan anak-anak lain. Tidak dapat dipungkiri bahwa bullying di taman bermain terjadi di mana-mana yang juga dapat sangat mempengaruhi anak yang terintimidasi secara mental dan emosional.

Jika anak Anda diganggu di taman bermain sekolah, itu dapat menyebabkan efek samping jangka panjang seperti depresi, kehilangan nafsu makan, kehilangan minat di sekolah, kelelahan, kecemasan, serangan panik, penarikan sosial, sakit yang tidak dapat dijelaskan, rasa sakit dan, yang paling buruk, tingkat percaya diri yang rendah. Bermain adalah cara anak belajar dan tumbuh secara fisik dan mental dan menghentikan anak Anda dari bermain tidak hanya akan menghambat pertumbuhannya tetapi juga kesempatan untuk mengembangkan keterampilan sosialnya.

Jadi, apa solusinya jika anak Anda diganggu di taman bermain sekolah? Pertama, berbicara dengan guru dan kemudian mintalah izin dari guru untuk berbicara dengan anak yang membully anak Anda. Mintalah sang guru memberi tahu anak ini bahwa jika dia terus mengganggu putra atau putri Anda, orang tuanya akan diberitahu tentang perilakunya. Sekarang, ada dua hal yang akan terjadi setelah 'pembicaraan' ini. Entah si bocah akan berhenti menggertak anak Anda atau dia akan menggodanya karena cengeng.

Solusi lain untuk ini adalah menyiapkan taman bermain Anda sendiri di halaman belakang Anda. Hal yang baik tentang ini adalah, Anda dapat menjaga anak Anda ketika dia bermain dan dia dapat mengundang teman, teman sekelas dan kerabat untuk datang bermain dengannya setelah kelas. Jika Anda telah memutuskan untuk mendirikan taman bermain Anda sendiri, pilihlah mulsa karet untuk lantai dan untuk mainan itu sendiri untuk melindungi anak-anak dari memar dan luka. Banyak orang tua tidak menghiraukan penggunaan mulsa karet, tidak memikirkan banyak keuntungan yang sebenarnya bisa diberikan untuk anak-anak.

Mulsa karet buatan murah, tidak beracun dan tidak bernoda. Karena terbuat dari karet daur ulang, menggunakannya juga merupakan cara membantu lingkungan. Kita tahu bahwa karet hampir tidak terurai atau, jika perlu, akan dibutuhkan ratusan tahun sebelum itu terjadi. Itulah mengapa penting bagi kami untuk mendukung inisiatif industri yang memungkinkan kami mendaur ulang karet untuk membantu mencegah degradasi lingkungan kami lebih lanjut. Yang paling penting, mulsa karet adalah alternatif teraman jika Anda ingin menghindari cedera fisik ketika anak-anak Anda bermain di playground outdoor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar