Senin, 02 April 2018

Pentingnya Bermain Bagi Anak-Anak antara Usia 1-5 tahun


Ketika Anda sebagai orang tua tidak mengerti dan bingung tentang menjaga anak-anak bahagia dan sehat, cara terbaik adalah menemani mereka ke playground outdoor. Anak-anak dari setiap usia suka menghabiskan waktu di taman bermain, menjadi diri mereka sendiri. Ini adalah waktu ketika pikiran mereka terbuka dan mau belajar dan memahami diri mereka sendiri.

Saat ini, persentase anak-anak yang memiliki orang tua bekerja tinggi. Tinggal di keluarga inti yang sibuk dan sibuk mencari uang, orang tua mengirim anak-anak untuk bersekolah pada usia dasar. Secara statistik, lebih dari 90% anak-anak di seluruh dunia bersekolah di usia yang sangat kecil. Ironisnya untuk sejumlah besar, pendidikan yang mereka terima bahkan tidak cukup untuk membangun keterampilan dasar pada anak-anak kecil. Baik! Bilangan mengatakan bahwa, hingga dua anak ketiga di seluruh dunia, berjuang untuk mencapai patokan minimum pembelajaran.
Penyebabnya adalah karena kurangnya tempat bermain dan intervensi bermain. Anak-anak antara kelompok usia 1-5 tahun pergi melalui fase perkembangan yang berbeda seperti pertumbuhan fisik, pertumbuhan kognitif, dan pertumbuhan sosial. Studi membuktikan bahwa bermain adalah unsur penting bagi seorang anak untuk unggul dalam semua fase di atas. Seperti yang kita semua ketahui, balita adalah fase di mana anak-anak belajar dan memahami pada tingkat yang lebih tinggi. Taman bermain sangat penting untuk anak-anak yang berusia di bawah 5 tahun. Seperti kita semua sepakat, permainan itu adalah esensi masa kecil. Ketika anak-anak terlibat dalam bermain langsung dari bayi ke remaja, mereka cenderung menggunakan kelima indra.

Ini adalah cara terbaik untuk menambah daya ke otak anak. Langsung dari tahap bayi, anak-anak belajar mengamati objek dengan warna, semangat, dan suara unik. Taman bermain khusus yang dibuat untuk anak-anak SMP (kelompok usia ini) melibatkan banyak fitur kreativitas dan keselamatan yang membantu anak-anak untuk menjadi mudah di jalan pembangunan secara keseluruhan.

Saat ini ada produsen yang jual playground murah, yang menganggap serius perkembangan anak. Teknisi teknik dari tim mereka telah datang dengan peralatan bermain yang memiliki kemampuan untuk membuat anak-anak tetap terlibat, bahagia dan bekerja sebagai pendorong pembangunan bersama.

Jadi di sini adalah tip pengasuhan yang hebat: Biarkan anak-anak Anda memiliki waktu bermain yang tidak terganggu, untuk membentuk individu yang seimbang dan maju di masa depan. Jangan lupa untuk membawa anak-anak Anda ke taman bermain di mana mereka bertemu dan berinteraksi dengan kelompok usia yang sama, bertukar ide, menjadi kreatif dan bahagia pada saat yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar