Jumat, 20 April 2018

Cara Merawat Lantai Vinyl


Lantai vinyl bandung adalah jenis lantai pemeliharaan rendah yang, dengan perawatan yang tepat, dapat bertahan selama bertahun-tahun dan terlihat sebagus baru. Namun, tahan banting seperti lantai vinil, penting untuk mempelajari cara merawat lantai vinil agar tetap dalam kondisi prima selama mungkin.

Pembersihan Reguler

Membersihkan lantai vinyl motif kayu Anda secara teratur dengan air hangat dan sabun ringan adalah cara terbaik untuk membuat mereka tampak hebat lebih lama. Selalu berhati-hati mengikuti instruksi produsen. Jika Anda ingin lantai vinil Anda tetap mengkilap dan terlihat sempurna, penting untuk membiasakan diri membersihkan secara teratur dengan produk yang paling ringan daripada meledakkan sekali setiap beberapa minggu dengan deterjen berat.

Hapus Noda Dan Kotoran Secepat Mungkin

Jauh lebih mudah untuk menghilangkan noda saat masih segar dan tidak sempat tenggelam ke permukaan vinil. Hal yang sama berlaku untuk kotoran: batu kecil dan partikel kotoran dapat menggores permukaan vinillembaran Anda, menghilangkan lapisan mengkilap dan membuatnya lebih mungkin bahwa debu dan kotoran akan menumpuk pada goresan. Membiasakan menggunakan sapu lembut di atas sapu secara teratur akan membuat lantai Anda tampak hebat lebih lama.

Vinyl Tahan Air Tapi ...

Tidak perlu membasahi lantai untuk membersihkannya. Kelebihan air, terutama jika dibiarkan kering sendiri, dapat menyaring melalui lapisan dan mempengaruhi substrat dan lem yang menjaga lantai vinyl baru Anda terlepas. Pastikan pel Anda basah, dan keringkan semua tumpahan secepat yang Anda bisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar