Rabu, 21 Maret 2018

Selain Mudah Perawatannya Roller Blind Mampu Membuat Ruangan Semakin Elegan


Tirai Roller memberikan gaya abadi ke ruang Anda, dan dengan berbagai macam kain dan desain yang dibuat untuk mengukur dan mudah dipasang, pilihan kami akan membuat tambahan sempurna untuk rumah Anda. Blinds memiliki banyak pilihan roller blind murah dengan warna dan gaya yang cantik yang sesuai dengan ruangan mana pun, apakah Anda mencari desain netral atau sesuatu yang lebih hidup dan berdampak.

Jika Anda ingin mencegah cahaya pada waktu tidur, koleksi roller blind hitam adalah solusi sempurna, membantu Anda tidur nyenyak.biasanya, roller blind dilengkapi dengan ‘treatment’ yang sesuai dengan karakter kainnya. Seperti ‘antistatic’ supaya debu tidak gampang menenempel,‘scothgard’ agar cairan tidak meresap,dan ‘fire retardant’ supaya tidak mudah terbakar dan lainnya. Sehingga roller blind tidak perlu dicuci seperti gorden dan hanya cukup dibersihkan menggunakan vacuum cleaner.

Cara memasangnya pun tidak terlalu sulit,bisa dipasang sendiri, hanya memasang bracket atau dudukan yang ada pada kusen, lalu masukkan rollerbind ke dalam bracket sampai terdengar bunyi klik, beres. namun untuk teknik pemasangan harus tepat dan benar, karena pemasangan di dalam kusen, di luar kusen atau pemasangan pada plafon tehniknya berbeda-beda, sehingga untuk tahap ini di sarankan memakai tenaga ahli.Seperti halnya vertical blind sebagai salah satu jenis tirai yang juga populer, bentuk dari roller blinds berbeda, jika biasanya vertical blind bentuknya tegak lurus dengan bilah-bilah daun yang menjulur dari atas sampai bawah, maka roller blind bisa kita dapati bentuknya seperti layar yang terkembang dengan cara pengoperasian buka tutup tirai dengan siatem menggulung fabric (kain) ke atas/bawah mengelilingi tube.

Tirai ini bisa mempercantik ruangan bahkan bisa terlihat lebih elegan. Dari segi motif corak dan warna roller blinds juga sangat variatif, sehingga anda bisa memilih dengan sangat leluasa sesuai dengan keinginan. Karena itu harga roller blind yang murah juga bisa menjaga kesan dan suasana ruangan anda agar bisa terlihat nyaman juga menarik, bahkan membuat anda bisa betah berlama-lama di dalam ruangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar