Selasa, 13 Maret 2018

Review Film untuk 'Game Night' dan 'Tomb Raider' (2018)


Academy Awards ke-90 baru saja menyimpulkan akhir pekan lalu dengan 'The Shape of Water' menjadi pemenang terbesar tahun ini dengan 4 kemenangan. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, saya sangat puas dengan hasilnya akhir-akhir ini (kebanyakan bisa ditebak) terutama dengan favorit saya (The Shape of Water) dari 9 nominator yang memenangkan penghargaan tertinggi; gambar terbaik. Ini berhasil mengalahkan favorit lain, 'Tiga Billboard di Luar Ebbing, Missouri' dan 'Get Out' untuk memenangkan foto terbaik dalam balapan yang sangat dekat. Beberapa tidak setuju dengan pilihan ini sementara beberapa orang menemukan 'The Shape of Water' sangat pantas mendapat kemenangan gambar terbaik (termasuk saya).

'Jumanji: ‘Welcome to Jungle' yang dirilis akhir tahun lalu mungkin memiliki kesempatan untuk memukul US $ 1 miliar di box office di seluruh dunia sebelum akhir operasinya karena telah merajalela sekitar US $ 930 juta. Masih ditayangkan di beberapa bioskop di seluruh dunia dan saya rasa belum dirilis di Jepang. Jadi, ia memiliki kesempatan untuk menjadi film kelima 2017 sampai gross di atas US $ 1 miliar pada akhirnya. Di sisi lain, 'Black Panther' yang dirilis bulan lalu sudah mencapai US $ 920 juta. Film yang terakhir sebelum 'Avengers: Infinity War' mendatang akan menjadi film pertama tahun 2018 sampai gross over US $ 1 miliar. Anehnya, saya bahkan belum menontonnya.

Saya tidak memiliki kegembiraan yang luar biasa untuk menonton 'Black Panther' tapi saya yakin saya akan menontonnya entah bagaimana kemudian ... kemungkinan besar sebelum 'Avengers: Infinity War' yang sangat dinantikan. Aku pergi untuk dua film lain bukan baru-baru ini. Mereka adalah 'Game Night' dan 'Tomb Raider'. 'Game Night' adalah film komedi yang membintangi Jason Bateman dan Rachel McAdam dan mengikuti sekelompok teman yang malam permainannya berubah menjadi misteri pembunuhan real-life. Film ini menghibur sebagian besar waktu (ada beberapa tikungan menyenangkan dan komedi hitam ditambahkan) tapi tetap saja saya menemukan beberapa adegan lucu yang dimaksud menjadi sedikit sok (paksa). Para pemeran melakukan pekerjaan yang menakjubkan dan pujian itu mencakup pemeran pendukung. Ini adalah film yang bagus bagi mereka yang ingin menghilangkan stres mereka tapi ini adalah film yang mudah dilupakan. Dari 10 poin, saya menilai 'Game Night' sebanyak 7,2.

'Tomb Raider' adalah film berikutnya untuk ditinjau di nonton movie online. Ini adalah sebuah reboot dari franchise film Tomb Raider dan segera mengingatkan saya pada dua film terakhir yang dimiliki Angelina Jolie di dalamnya. Efeknya lebih buruk saat itu tapi Angelina Jolie mengusung film dengan percaya diri dan mengantarkan mereka dengan tindakan yang hebat. Sekarang, wanita terkemuka adalah Alicia Vikander. Dia adalah aktris yang hebat tapi saya rasa dia tidak sesuai dengan peran ini dengan cukup baik. Hal ini sebagian besar disebabkan oleh sosok kecilnya meskipun saya tahu dia berusaha keras untuk melakukannya seperti yang bisa dilihat dari abs nya di film ini. Dia tidak memiliki aura kekuatan itu. Meski begitu, film ini juga sangat menghibur dengan beberapa aksi hebat apalagi menjelang akhir saat tim memasuki makam (petualangan yang diprediksi namun tetap menggembirakan disana). Daniel Wu adalah orang yang mendukungnya dan saya senang Asia juga mulai berperan sedikit lebih menonjol sekarang. Dari 10 poin, saya menilai 'Tomb Raider' sebanyak 7,4. Nah, semoga reboot ini tidak berhenti sampai disini karena ending cerita untuk film ini sudah mengisyaratkan bahwa masih banyak yang bisa dilakukan untuk Lara Croft.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar